property

Akuarium Rumah yang Indah

Bagaimana mengatur akuarium rumah Anda adalah pertanyaan yang menempati cukup banyak buku untuk mengisi perpustakaan dan merupakan topik luas yang hampir tak terbatas yang sangat spesifik untuk spesies yang ingin Anda pelihara serta ukuran keseluruhan yang diinginkan dari tangki yang diinginkan. Namun pada akhirnya, ada daftar kecil hal-hal yang diperlukan untuk memelihara sejumlah besar spesies.

Kebutuhan yang jelas adalah tangki itu sendiri dan dudukan untuk memakainya. Tangki tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, dari mangkuk investasi properti syariah ikan kecil 1 galon hingga tangki akrilik 400 galon sepanjang 8 kaki. Jika Anda seorang pemula dan Anda mungkin adalah jika Anda membaca ini, saya merekomendasikan akuarium berukuran umum, antara 30 dan 55 galon adalah ukuran yang baik. Tangki yang sangat besar bisa jadi sangat rumit dan mahal. Padahal tangki yang sangat kecil bisa sulit untuk tetap stabil. Entah tangki terbuat dari kaca atau akrilik dan dudukan yang dipilih sebagian besar hanya preferensi pribadi, tetapi berhati-hatilah saat menggunakan furnitur yang tidak disetujui untuk dudukan, akuarium Developer Property Syariah penuh sangat berat.

Kemungkinan peralatan terpenting yang diperlukan adalah penyaringan. Dalam pengertian dasarnya, filtrasi dipecah menjadi tiga jenis. Mekanik, kimia, dan biologi, perangkat filtrasi menggunakan subset dari ketiganya. Filtrasi biologis terjadi secara alami, ini mengacu pada bakteri yang mengubah senyawa yang sangat beracun di dalam tangki menjadi senyawa yang jauh lebih beracun. Bakteri ini secara alami terbentuk di semua area tangki tetapi media filtrasi sering kali memfasilitasi dengan sengaja. Filtrasi mekanis adalah tindakan memaksa partikel kecil dari materi yang tidak diinginkan melalui filter aktual untuk menghilangkannya secara fisik. Dan filtrasi kimia adalah menggunakan senyawa atau bahan kimia seperti karbon aktif atau oksida besi untuk menetralkan bahan tertentu di dalam air.

Jenis filter yang paling umum untuk akuarium hanya ikan adalah filter tetesan gantung di belakang. Ini murah dan mudah diatur. Pilihan yang lebih canggih adalah filter tabung yang pada dasarnya memompa air melalui saluran masuk ke tabung di mana ada beberapa tahap filter mekanis dan senyawa kimia yang bersirkulasi air serta area material yang disiapkan untuk menampung bakteri yang tepat untuk penyaringan alami . Ada beberapa bentuk penyaringan yang lebih rumit tetapi yang paling mudah untuk pemula.

Tergantung pada ternak yang diinginkan, beberapa jenis penerangan mungkin diperlukan. Jika semua yang ingin Anda pelihara adalah ikan, bentuk penerangan yang sangat murah sudah cukup. Namun jika Anda berniat untuk menanam tanaman hidup, atau spesies air asin seperti karang atau anemon yang bertenaga sangat tinggi, pencahayaan intensif dan mahal akan dibutuhkan untuk fotosintesis.

Beberapa hal lain yang mungkin Anda perlukan adalah pergerakan air dan pengatur suhu. Air membutuhkan gerakan untuk menghasilkan oksigen. Ada banyak pompa udara dan pompa air dengan daya dan harga yang beragam yang dapat digunakan untuk fungsi ini, penyiapan yang paling sederhana biasanya menggunakan pompa udara biasa dan batu udara yang mengeluarkan gelembung yang sangat kecil ke dalam kolom air. Kontrol suhu sangat bergantung pada spesies tetapi sebagian besar spesies paling bahagia pada suhu antara 74 dan 82 derajat. Jika pencahayaan dengan intensitas tinggi digunakan maka kemungkinan tangki secara alami berada dalam jangkauan atau membutuhkan kipas angin atau pendingin air (pendingin sangat mahal). Tetapi jika akuarium Anda memiliki pencahayaan yang tidak intens, kemungkinan Anda akan membutuhkan pemanas, pemanas akuarium tidak terlalu mahal dan dapat dibeli di toko ikan mana pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *