Pendidikan

Pelajari Cara Menguasai Penulisan Naskah dan Menjual Skrip Anda

Jika Anda ingin mempelajari cara menguasai penulisan naskah dan kemudian menjual skrip Anda, maka ada beberapa aturan yang harus Anda ikuti. Dengan ini saya tidak bermaksud kreatif tetapi lebih dalam hal format dan

bagaimana Anda menyusun cerita Anda. Jika Anda tidak mematuhi aturan-aturan ini maka Anda akan merasa sangat sulit untuk pernah menjual skrip dan Anda akan dengan cepat membangun nama buruk di industri.

Langkah Pertama

1. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mulai menulis skrip jika Anda belum memiliki ide. Pertama-tama Anda perlu memutuskan untuk genre apa Anda akan menulis, saya selalu berpikir untuk upaya pertama Anda bahwa Anda harus tetap berpegang pada sesuatu yang Anda tahu.

2. Setelah Anda memilih genre Anda kemudian pikirkan sebuah tema. Tema pada dasarnya adalah tulang punggung cerita Anda, ini adalah tentang apa cerita Anda. Anda harus dapat meringkas kisah Anda dalam satu kalimat, misalnya: Kejahatan berhasil ketika orang baik tidak melakukan apa pun. Ini temanya.

3. Ketika Anda memiliki gagasan yang kabur tentang ke mana Anda ingin cerita Anda pergi, maka Anda perlu memikirkan karakter yang menarik dan menarik. Protagonis Anda harus selalu memiliki kontradiksi dalam kepribadiannya, konflik yang menciptakan drama dalam plot.

4. Net Anda membutuhkan pengaturan untuk memulai. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Metode yang efektif adalah dengan memulai dengan karakter menjalani kehidupan sehari-harinya yang normal, kemudian majalah pendidikan 

mendramatisir peristiwa tersebut. Sebagai contoh: Anda dapat memiliki seseorang yang sedang berjalan pulang dari kantor dan kemudian tiba-tiba ia ditabrak mobil yang melaju kencang, sekarang situasi biasa telah diberikan kedalaman.

Ketika Anda sudah mulai menulis maka dialog dan sub plot lainnya akan secara otomatis mengikuti saat Anda memperkenalkan lebih banyak karakter.

Jual Skrip Anda

Ketika Anda telah menyelesaikan skrip Anda, selalu merupakan ide yang baik untuk berkonsultasi dengan dokter skrip. Mereka kemudian akan membaca skrip Anda dan memberi Anda umpan balik yang membangun. Setelah

Anda selesai melakukannya, kirimkan ke beberapa agen. Setelah Anda mengirim skrip Anda untuk mengerjakan yang lain, sangat sering Anda harus menunggu lama sebelum membacanya dan jika Anda mendapat panggilan kembali maka mereka akan ingin melihat lebih banyak pekerjaan.

Pekerjaan agen adalah menjual naskah. Kadang-kadang Anda akan dibayar biaya dimuka dan perusahaan produksi kemudian akan bebas untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan, kadang-kadang Anda mungkin akan mendapat royalti. Setiap kesepakatan berbeda dan dalam industri film saat ini menjual skrip Anda tidak berarti itu akan dibuat dengan menantang.

Ada banyak cara berbeda untuk belajar cara menguasai penulisan naskah tetapi pada akhirnya Anda hanya perlu menulis. Anda akan selalu belajar, tidak peduli seberapa sukses Anda. Tidak ada yang namanya mengetahui segala sesuatu dalam bisnis yang terus berkembang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *