Alat

Cara Menggunakan Particle Counter Untuk Mengukur Particle Debu

Untuk perusahaan yang menghasilkan produk elektronik, laboratorium, farmasi serta pesawat terbang, kebersihan adalah satu yang penting. Cermin kualitas produk pada perusahaan manufaktur di tetapkan oleh bersih serta rapihnya perusahaan itu. Debu yang seringkali dikira remeh saja bisa menyebabkan cacatnya produk.

Produksi seperti elemen elektronika, penempatan elemen optik, elemen semikonduktor dan produk presisi yang lain sangat sensitif pada debu yang berarti perlu lingkungan yang betul-betul bersih serta terlepas dari debu dalam proses produksinya. Tetapi, bukan bermakna tanpa ada debu atau 100% bebas debu, berarti ada detail spesifik untuk jumlah partikel debu.

Langkah Memakai Particle Counter untuk menghitung Partikel Debu jual alat pengukur particle counter
Berikut contoh ukuran serta jumlah partikel debu US FED STD 209E Amerika Serikat.

Setalah kita memperoleh data-data yang berisi standard partikel debu, setelah itu kita harus sediakan alat penghitung partikel atau Particle Counter. Sesudahnya, turuti langkah di bawah ini:

Membuka Inlet Penutup
Pencet (ON) Particle Counter.
Hidupkan “Measure Model”.
Lalu Pencet “Start”.
Alat Particle counter selekasnya akan mengawali pengukuran.
Pencet tombol “Start” lagi untuk mengawali pengukuran.
Nantikan sampai waktu pemungutan sample usai.

Demikian bagaimanakah cara memakai alat particle counter untuk alat untuk hitung partikel debu jual alat pengukur murah . Mudah-mudahan dengan membaca serta pahami artikel ini, Anda dapat memakai serta membaca alat particle counter dengan benar-benar baik. Tetapi buat Anda yang memerlukan alat particle counter atau memerlukan pelatihan bagaimanakah cara memakainya, siap sediakan serta layani Anda dengan sepenuh hati. Selekasnya hubungi team sales kami di sini untuk memperoleh penawaran harga paling baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *